Profil, Biodata dan Biografi Lengkap Ustadz Syam Islam Itu Indah

Profil, Biodata dan Biografi Lengkap Ustadz Syam Islam Itu Indah - Perkembangan Islam di Indonesia belakangan ini memang mengalami peningkatan yang signifikan. Meski sampai saat ini Indonesia merupakan negara dengan jumlah umat Islam terbesar di dunia, angka ini semakin hari semakin bertambah dan semakin besar. Berimbang dengan pertumbuhan jumlah pemeluk umat Islam tersebut, mulai bermunculan ustadz dan dai muda yang semakin banyak. Keilmuan para dai dan penceramah muda ini juga tidak boleh dipandang remeh, karena mereka juga memiliki perjalanan pencarian ilmu yang juga cukup panjang.

Biodata dan Biografi Lengkap Ustadz Syam
Biodata dan Biografi Lengkap Ustadz Syam


Nah, dari sekian banyak ustadz baru yang bermunculan ini, muncullah satu nama yang tengah populer saat ini dan menjadi salah satu pengisi acara aktif di TV nasional. Namanya adalah Ustadz Ustadz Syamsuddin Nur atau akrab disapa dengan Ustadz Syam. Profil dan biodata Ustadz Syam ini mulai populer dan naik daun ketika beliau menjadi pengisi aktif acara televisi Islam itu Indah bersama Ustadz Nur Maulana. Penampilan Ustadz Syam Islma Itu Indah ini bergaya gaul dengan kemasan bahasa dalam menyampaikan tausiah yang ringan dan lebih mudah diterima oleh khalayak ramai.

Dengan gaya tausiah dan penyampaian yang mudah diterima dan lebih ke gaya anak muda saat ini, maka Ustadz Syam ini memiliki penggemar dari kalangan muda yang begitu banyak. Mulailah banyak yang mencari profil dan biodata Ustadz Syam Islam itu Indah. Bahkan bukan saja mencari profil dan biodata Ustadz Syam, namun juga mulai banyak yang mencari ceramah-ceramah ustadz Syam. Dan, yang paling banyak mencari informasi terkait profil dan biodata Ustadz Syam Islam itu Indah adalah para kawula muda dan kekinian. Bahkan Ustadz Syam juga sering disapa dengan Ustadz gaul.

Sampai sejauh ini, informasi terkait profil dan biodata Ustadz Syam Islam itu Indah ini masih sangat minim dan cenderung sulit didapatkan. Informasi terkait profil dan biodata Ustadz Syam Islam Itu Indah adalah bahwa beliau dilahrikan pada tanggal 15 September 1992. Aktifitas Ustadz Syam Islam Itu Indah jika merunut dari akun Facebook beliau (jika itu benar) adalah Ustadz Syam Islam Itu Indah aktif sebagai Imam Mesjid Kubah Emas Dian Al-Mahri Depok. Selain itu Ustadz Syam juga aktif mengisi acara di televisi bertajuk Islam Itu Indah di Trans TV.
Artikel lain :
Ustadz Syam ini berasal dari Maros, Sulawesi Selatan. Pada awalnya, sebelum aktif mengisi ceramah di acara Trans TV Islam itu Indah, Ustadz menuturkan bahwa ia dulunya bertugas sebagai sebagai penulis naskah ceramah Ustadz Maulana. Kemudian cerita perjalanan karir Ustadz Syam mulai berkembang ketika saat itu Ustadz Maulana menjalankan umroh. Dari situ, Ustadzah Oky yang ditugasi sebagai pengganti Ustadz Maulana sebagai pengisi acara Islam itu Indah. Ustadzah Oky kemudian meminta Ustadz Syam untuk membantu memberikan ceramah. Kemudian dari situlah Ustadz Syam mulai aktif sebagai pengisi ceramah di acara Islam Itu Indah trans TV.


Nah teman-teman semua, itulah sedikit tentang profil dan biodata Ustadz Syam Islam Itu Indah yang bisa kami sampaikan kepada Anda semua. Semoga informasi di atas bisa menambah pengetahuan kita mengenai profil dan biodata Ustadz Syam Islam Itu Indah. Dan jika ada informasi yang kurang benar atau salah, kami mohon untuk pembaca bersedia memberikan koreksi kepada kami untuk kemudian akan kami lakukan pembenaran. Cara untuk memberikan koreksi adalah sampaikan koreksi Anda melalui kolom komentar yang sudah kami sediakan di bawah.

10 komentar untuk "Profil, Biodata dan Biografi Lengkap Ustadz Syam Islam Itu Indah"

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Belajarnya islam dimana...? Bisa baca kitab kitab ulama salaf..? Kalau nggak pernah belajar secara komperhensip bagaimana bisa menyampaikan ilmu atau ceramah di televisi ?, sangat membahayakan dan sangat memprihatinkan, cobalah untuk belajar dulu secara mendalam baru bisa menyampaikan ilmu yang benar dan dapat dipertanggung jawabkan.

    BalasHapus
  3. Ustad Yang Masih Muda Yang Ilmunya Masih dangkal . . . begini kok di ikutin . . .

    BalasHapus
  4. MNC TV ikut juga salah . . . cari yang jelas - jelas berbobot ustadnya bukan hanya beken dan terkenal. Ingat pemirsa TV lebih pintar membandingkan acara di TV satu dengan TV yang Lain . . .
    Mending Pindah Channel . . . Mamah Dede misalnya Tegas, Pengalaman bisa jadi panutan . . .

    BalasHapus
  5. Bismillah,..Semoga Ustadz Selalu diberi Kesehatan , Keberkahan dan ilmu yang salalu bertambah,.Aamiin.

    BalasHapus
  6. Profile itu sangat penting bagi khalayak umum,apalagi seorang ustadz terkenal,yang mana kata2 nya akan dijadikan referensi,kalo profile/biografi saja tak jelas,gimana mau dijadikan referensi?,setidaknya kita tahu dimana sekolah,kuliah nya...Wallahu a'lam

    BalasHapus

Posting Komentar