Profil, Biodata dan Biografi Ustadz Al Habsyi

Profil, Biodata dan Biografi Ustadz Al Habsyi - Di negeri yang memiliki penduduk muslim terbesar di dunia ini sepertinya tidak akan pernah kehabisan stok dai atau penceramah. Dengan jumlah penduduk muslim yang puluhan juta tersebut, tentu akan selalu muncul para penda'i dan para penceramah baru. Bahkann sebelum para penceramah sepuh meninggal dan berhenti dari aktifitas ceramahnya, sudah saling susul menyusul muncul para penceramah muda dan fresh untuk memanjakan umat Islam dalam mencari ilmu keagamaan.

Biodata dan Biografi Ustadz Al Habsyi
Biodata dan Biografi Ustadz Al Habsyi
Bahkan, bukan saja muncul penceramah muda, namun banyak juga para penceramah yang notabene masih kecil dan anak-anak. Kita sebagai warga negara Indonesia harus bersyukur dengan keadaan seperti ini. Nah, pada kesempatan kali ini, kami akan menyampaikan sedikit informasi terkait profil dan biodata Ustadz Al Habsyi. Ustadz Al Habsyi ini termasuk salah satu Ustadz beken yang sering mengisi acara di televisi. Beliau juga termasuk Ustadz muda yang memiliki banyak penggemar dan fans. Selain memiliki paras wajah yang ganteng, Ustadz Al Habsyi juga seorang ustadz yang cerdas dan sangat mudah dipahami ketika menyampaikan tausiah.

Ustadz Al Habsyi ini sudah mulai aktifitas berdakwah sejak masih kecil. Bahkan ketika pada tahun 1995, Ustadz Al Habsyi sudah mulai aktif berdakwah dan memberi tausiah berkeliling Malaysia dan Singapura. Kemudian pada tahun 2005, dengan segudang karir dakwahnya, Ustadz Al Habsyi diundang SCTV untuk berceramah dan berduet dengan Almarhum Ustadz Jefry Al Buchori. Maka dari itu, dengan berbagai kelebihan yang dimiliki, profil dan biodata Ustadz Al Habsyi menjadi salah satu Ustadz yang banyak dicari info nya di internet. Lalu seperti apa profil dan biodata Ustadz Al Habsyi, untuk penjelasan mengenai profil dan biodata Ustadz Al Habsyi selengkapnya, perhatikan data dna fakta terkait profil biodata Ustadz Al Habsyi di bawah ini.

Profil dan Biodata Ustadz Al Habsyi

Nama Lengkap : Ahmad Al Habsyi
Nama Panggilan : Ustadz Al Habsyi
Tanggal Lahir : 17 Mei 1980
Tempat Lahir : Palembang, Sumatera Selatan
Usia : 36
Kebangsaan : Indonesia
Dikenal sebagi : penceramah/ dai agama di TV
Pasangan : Putri Aisyah Aminah
Anak : Muhammad Fachry Al Habsy, Fatimmah Najla, Khadijah Najwa
Musik favorit : Lagu Arabic, Sholawat, Nasyid
Buku favorit : Al Qur'an dan Hadits
Hobi : Mengaji dan membaca buku Islam



Nah teman-teman, itulah sedikit informasi mengenai profil dan biodata Ustadz Al Habsyi, seorang ustadz yang juga seorang habib. Semoga sedikit informasi terkait profil dan biodata Ustadz Al Habsyi di atas bisa menambah pengetahuan kita pada beliau Ustadz Al Habsyi. Sehingga tentu diharapkan kita bisa menambah ilmu dengan mendengarkan dan menyimak ceramah-ceramah Ustad Al Habsyi.

Tidak ada komentar untuk "Profil, Biodata dan Biografi Ustadz Al Habsyi"